Sunday, September 16, 2007

Burger Man extra Garlick

Tanggal 1 September kemaren, saya dan Shinichi hunting jaket buat saya. Ya sekalian kado ultah. Mikir2 dimana ya beli jaket keren? Inget deh ama Distro Garlick yang terletak di Jalan Bawean - Surabaya. Masuknya bisa dari jalan Sulawesi, (dari arah Kertajaya), belok kiri persis sebelum sebuah Restoran yg gede (ntah apa namanya, lupa.)

Trus cari aja belokan ke kanan, itu udah jalan Bawean. Koleksi Distro ini, ada merk : kuyagaya, gee*, eight, rockmen, dan saya akhirnya beli jaket merk badger invaders. Harga jaket 130 ribu- 150 ribuan. T-shirt cewek-cowok, tas selempang, ikat pinggang, dan aksesori lumayan lengkap di Distro yang ga terlalu gede ini. Oiya, catatan spesial dari saya: mbak-mas pramuniaganya Garlick ni RAMAH looh... huhu, senang deh.

Nah, di Distro ini satu lokasi dengan Kedai burger, BURGER MAN namanya. Masih relatif baru. Sekitar sejak Juni lalu. Sekalian nyantap burger-nya donk, pastiii... Bulan Juli kemaren sempet mampir kemari dan sudah terbukti rasa-harga-lokasinya pas banget buat nongkrong. Karena bukan dipinggir jalan gede, jadi suasananya lebih tenang lah walo kedai ini lokasinya outdoor (terletak di halaman depan rumah).


Oke, sekarang ngomongin soal BURGERnya. Daging terbuat dari daging banteng sapi giling. So bukan daging burger tipis dengan pewarna buatan warna merah yg biasanya itu. Tebel loh! Kurang-lebih 7 milimeter. Tapi waktu itu saya ga bawa penggaris, jadi yah kira-kira segitu deh. Mayones-nya sih bias-bias kasih alias biasa, enak lah. Tapi ntah mengapa kok kedatangan saya kedua kali ini, mayones-nya kerasa lebih manis ya? Hmm..enak'an yg pertama dulu. Apa karena tukang bikin burgernnya chef-nya ganti? Ah perasaan sama kok ama yg kemaren. Sama-sama ganteng dan ramah, maxudnyehh.. bikin betah aza deh, adek-adek inih, hohoho... *mbak2 mata keranjang : modeON*




Kembali ke chef ganteng BURGER. Bagemana dengan HARGAnya euy? Chicken burger dan beef burgernya sama, 10 ribu. Extra cheese, 2 ribu. Mineral water botol kecil 2 ribu; Milo 4 ribu; softdrink 3 ribu.

Kapasitas kedai ini ga muat banyak sih, sekitar 15 orang aja kali. Keistimewaan lain: disini ada free-WIFI nya loh. Walo saya blom nyobain sih koneksinya cepet/gak. Tp 2x saya kesana, selalu ada aja yg bawa laptopnya kesana. Ada koleksi majalah remaja juga disediakan disana. SAYANGNYA NIIIH... dan herannya: kenapa ya untuk dine-in, kok Burger Man ga pake piring melamin/kaca aja? Malah pake piring styrofoam yg disposable?? Styro itu kan ga environmental-friendly gitu loh!


After all, Burgerman : Makanan ***, Lokasi ****, harga ****

2 Comments:

Blogger Hamzahprtm said...

Sip !

8:08 AM  
Blogger Hamzahprtm said...

Sip !

8:09 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home