Monday, October 01, 2007

Mr. Banana - Pisang Goreng Tempura


Apa ya Takjil kita sore inih? Hohoho, begimane kalo kita hajar saja pisang goreng gaya baru?? Yeuk... Nih ada Mr.Banana alias Pisang goreng tempura Bandung. Lokasinya di Jalan Prof.Dr. Mustopo persis sebelum Bank BCA, arah ke jalan Dharmahusada Indah. Di sebrangnya (walo ga persis) studio musik Inferno. Bukanya sore-malam (Mr. Banana-nya, bukan Inferno-nya). You wont miss the banner deh...



Saya sempet ngobrol ama yg punya, Ibu Linda, dan ternyata merk Mr.Banana ini bukan produk franchise dari Bandung (walo namanya mengandung kata 'Bandung'). Tapi emang Mr.Banana ini merk beliau sendiri. Perpotong pisang goreng yang dibalur dengan tepung tempura ini, dijual seharga 3000 rupiah. Ga bisa dibilang murah sih, mengingat perpotong pisang goreng biasa yang paling mahal cuma 1000 perak aza.

Tapi lumayan kok untuk selingan rasa. Secara ada macam-macam varian rasa disini: coklat, stroberi, kacang, keju, pedas dan palm sugar. Kemaren saya nyobain yg coklat dan Shinichi ngicip rasa kejunya. Kalo makan di tempat (warungnya sederhana), kadang dikasih free aqua. Oiyak, Bu Linda ini terima pesanan di nomer 031-70750502.

After all, Mr. Banana : Makanan ***, Harga **

1 Comments:

Blogger Cempluk Story said...

oo.ini blog nya mpok tyka ttg makan dan makan y..

4:14 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home